Saturday, February 13, 2010

Selamat Hari Valentine


Terlepas dari semua kontroversi yang menyertai hari valentine tahun ini, valentine tetap menjadi sebuah fenomena yang telah memasyarakat. Valentine Day melekat dengan istilah kasih sayang, identik pula dengan pemberian bunga, coklat, kado dan berbagai hadiah lain antara satu pasangan ataupun dengan kaum kerabat lainnya sebagai lambang tanda kasih. Kasih sayang datang menembus batas tanpa mengenal status dan sebagainya. Mereka yang telah dikaruniai pasangan tentu sangat bergembira saling berbagi, namun yang belum mempunyai pasangan istilah black valentine yang identik dengan kesendirian menjadi sahabat pada perayaan ini.
Kata orang kasih sayang tidak selalu identik dengan valentine day, kasih sayang bisa diwujudkan setiap hari setiap saat dalam perkataan dan tindakan kita sehari-hari, namun mesti juga kita sadari bahwa perlu sebuah moment untuk mengingatkan kita akan kasih sayang tersebut tanpa adanya sebuah peringatan saya yakin walau 1% saja pasti kita akan lupa kasih sayang itu sadar atau tidak, salah atau benar kita mesti mengakui hal itu.
Jadi terlepas dari semua perdebatan soal valentine day mari kita bersama membagi setidaknya senyum di hari ini yang menandakan bahwa kitapun mempunyai kasih sayang kepada sesama kita.
Selamat hari Valentine 14 Februari 2010, semoga kasih sayang dalam diri kita tidak akan pudar di telan gelombang waktu.

salam.

No comments:

Lagu Kei "WATAT"

NEN NEN O DEN BE O, NEN NEN O DEN BE O TANAT NA HU DANG BO NA EN SAR O NEN O MATAM DAN BE O, NEN O MATAM DAN BE O UM VAL WAHAM DO FO MLI...